saya jual JERSEY CLUB BOLA ceritanya

saya jual JERSEY CLUB BOLA ceritanya

Hai, Agan-agan, kali ini Saya mempunyai kegiatan baru, Jual Jersey Club Bola ceritanya. Jersey Grade Ori dengan kualitas hampir sama dengan Jersey Original. Mungkin Jersey yang ini bisa dikatakan sama dengan Jersey Original.

Ini Saya lagi menggunakan Jersey Juventus Away, keren kan… inilah model Jersey yang Saya Jual.

Saya Menjual Jersey Club Bola secara Online, usaha baru Saya untuk mendapatan tambahan biaya hidup.

Nanti kalau agan-agan ingin beli Jersey Club Bola apa aja, bisa Invite PIN BB Saya : 21798762

Ok. Segitu dulu saya cerita.

Tinggalkan Balasan

