BALI Aman?

 Gambar

Tumben nonton berita di Bali TV, eh ada berita menarik… ada perampokan di sebual Villa di Daerah canggu katanya. Canggu??? Itu kan tempat Saya tinggal, koq ga denger ya..he he he he he… Perampokan ini tergolong sadis, karena melakukan pembacokan kepada korban.hihihihihi… nekad juga nie perampok, ga takut masuk neraka ya..he he he he. Namun yang Saya heran,, nie Villa ga ada satpamnya ya.. Villa yang beroperasi di Bali, Daerah Pariwisata yang terkenal di seantero jagat raya internasional ini seharusnya mempunyai keamanan standar hotelkan. Kalau begini keamanan Villa, Saya nanti nginep di Hotel aja dah,, takut nginep di Villa..ha ha ha ha. Eh kalao saya boleh kasi tau ya.. Citra sebuah daerah tujuan witasa sangat mempengaruhi prilaku wisatawan dalam memutuskan pilihan tujuan wisata. Trus kalau ada perampokan gini di Bali. Uda kebayang dung citra Bali gimana. Sorry-sorry to say ya…… makanya kalau bikin Villa, jangan lupa keamanannya, jangan asal lihat keuntungannya doang..!!! ckckckckckck

Saya denger-denger juga nich,,,, Bali sedang promosi pariwisata dengan mengusung Brand Bali Shanti. Shanti to artinya damai, kalau Bali Shanti, ya Bali Damai. Yah….. kalau ada perampokan, bentrokan, dan pembunuhan di Bali apanya Bali Shanti. Pemerintah nie ngada-ngada buat Brand. Kalu Saya boleh saran nie ke Bapak-bapak Pemerintah, Kalao bikin Brand itu harus sesuai dengan keadaan dong atau kita perbaiki dulu didalam, baru Brand ini diangkat. Brand itu bukan sekedar logo, tetapi jati diri sebuah produk. Brand adalah sebuah indicator value yang bisa memperkuat kepuasan dan loyalitas pelanggan. Brand bagaikan sebuah hal yang bisa menggambarkan karakteristik sebuah produk. Nah kalao sudah tau arti brand itu gimana, sekarang mau bertidak cepat memperbaiki keadaan ini atau Brandnya di ganti.

Ya segitu aja keluh kesah Saya, maaf beribu maaf bagi yang baca, hanya curhatan ngawur…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s