Pengalman Belanja untuk Anak

Pengalaman pertama kali berbelanja pakaian untuk Anak di Matahari Departemen store sungguh menyenangkan karena bisa memberi sesuatu untuk Anak. Motivasi Saya berbelanja di Matahari Departemen store karena mendengar ada diskon dan mumpung tahun baru, beli pakaian dan mainan untuk hadiah tahun baru anak kesayangan. Kalau di pikir-pikir kenapa saya terpengaruh dengan diskon-diskon ini, padahal tidak terlalu signifikan perubahan harganya. Menurut saya Brand dari Matahari Departemen store sudah kuat sebagai tempat berbelanja dengan kualitas produk yang baik dan untuk kalangan menengah keatas. Kalau Matahari Departemen store mengadakan diskon otomatis pikiran sudah di arahkan untuk berpikir ada produk berkualitas yang Diskon. Lumayankan dapat membeli pakaian bermerek dengan harga diskon.
Sesampai di Matahari Departemen store Saya bersama istri langsung meluncur ke tempat gerai pakaian anak-anak. Ternyata produknya bagus-bagus sampai bingung milihnya, bingung nyariin harga yang sesuai isi dompet sih sebenarnya.he,he,he….. Untuk anak mahal sedikit harus dibeliin, yang penting bisa ngasi pakaian yang bagus. Agar tidak bingung membeli pakaian untuk keputusan pembelian Saya serahkan saja ke pada istri dan saya hanya sebagai pemberi saran saja. Lagian untuk ukuran pakaian yang cocokkan untu anak istri lebih tau. Tujuan utamanya sih nyari pakaian untuk Anak. Eh karena ada maian anak yang lagi diskon besar-besaran jadi beli mainan juga dech, jadi ga terasa sudah belanja banyak..huh..!!!
Berbelanja dengan berpikir rasional itu memang sulit, padahal ingin belanja pakaian untuk anak, eh tertarik juga untuk membelikan mainan. Mainan yang dibelikan pun Mobil remot control, untuk anak yang berumur baru 8 bulan di beliin Mobil remot control, rasional ga saya berpikir.ha ha ha ha…. Penepatan gerai maianan dekat dengan gerai pakaian anak-anak dan diskon pada waktu yang tepat yang di lakukan Matahari Departemen store membuat saya memjadi konsumen yang emosional dan tidak rasional lagi. Ck,ck,ck,ck,ck,ck,ck,ck,ck,ck…………….

Tinggalkan Balasan

